Rakerwil PKS Bali, Johan Rosihan: Jadikan Suluh Bagi Semua Orang Tanpa Memandang Ras, Suku, Golongan dan Agama

Bali – Ketua DPP Bidang Pembinaan Wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (Bali Nusra), H. Johan Rosihan menekankan kembali bahwa PKS ini adalah partai islam yang rahmatan lil alamin. Oleh karena itu, kehadirannya harus menjadi suluh bagi semua orang tanpa memandang ras, suku, golongan, dan agama.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS ini saat memberikan arahan kepada jajaran fungsionaris pengurus DPD dan DPW PKS Bali di acara Rakerwil pada Minggu (11/04/2021).

Penampilan tarian Pendet dari sanggar tari Asti Pradnyaswari

Selanjutnya ia berpesan, agar Pengurus dan kader tetap menjaga kekompakan dan bara api semangat dalam melayani dan membersamai rakyat dalam kondisi apapun.

โ€œRaih simpati mereka dengan cara bekerja dan mengayomi. Insya Allah kemenangan adalah milik mereka yang senantiasa bersabar dalam perjuanganโ€, pesannya.

Jajaran Fungsionaris DPD dan DPW PKS bali

Adapun Rakerwil PKS Bali ini sebelumnya dibuka oleh Gubernur Bali I Wayan Koster. Selain berisi pembahasan program, Rakerwil ini juga menetapkan hasil program kegiatan untuk periode 2021.

Menariknya, Rakerwil ini juga dimeriahkan dengan penampilan tarian Pendet dari sanggar tari Asti Pradnyaswari sebagai ucapan selamat datang kepada Gubernur dan para peserta Rakerwil.

Dan pada akhir acara diadakan simulasi pengisian KTA (Kartu  Tanda Anggota) PKS secara online dan sekaligus penyerahan secara simbolis KTA kepada para ketua DPD PKS se-Bali. (Am)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *