PKS Kota Denpasar Kunjungi MUI Denpasar, KH. Saefudiin: PKS Partai Pertama Sowan Ke MUI

Denpasar–Pasca Musda Partai Keadilan Sejahtera Kota Denpasar terus melanjutkan silaturahimnya, seiring mencari berkah kebaikan di bulan Ramadhan yang istimewa ini.

Ketua DPD PKS Kota Denpasar Ilham Ahmad bersama jajaran pengurusnya lakukan silaturahmi ke MUI Kota Denpasar, Kamis (15/4/2021).

Pengurus DPD PKS Denpasar disambut Ketua Harian MUI Kota Denpasar beserta pengurus dan jajaran pimpinan MUI tingkat kecamatan se-Kota Denpasar.

Rombongan pengurus DPD PKS Denpasar disambut dengan hangat oleh Ketua Harian MUI Kota Denpasar Drs. KH. Saefudin, M.Pd.I beserta pengurus dan jajaran pimpinan MUI tingkat kecamatan se-Kota Denpasar di kantor DPD RI Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Denpasar KH. Saefudin mengatakan kedatangan pengurus PKS kali ini adalah partai politik yang pertama berkunjung ke MUI Denpasar.

“Alhamdulillah kami semangat dan senang menyambut kedatangan rombongan dari PKS Denpasar, mudah-mudahan dari apa yang nanti akan dibicarakan melahirkan kerjasama baik di bidang politik maupun keumatan,” kata KH. Saefudin.

Sementara itu Ketua PKS Kota Denpasar Ilham Ahmad selain memperkenalkan pengurus yang baru juga menyampaikan wajah baru Partai Keadilan Sejahtera, PKS sebagai partai Islam yang rahmatan lil alamin sangatlah relevan sebagai kendaraan besar umat khususnya di Bali.

Ketua DPD PKS Kota Denpasar menyerahkan Cenderamata Kepada MUI Kota Denpasar

Ia melanjutkan, bahwa Kunjungan silaturahim perdana antara PKS dan MUI kali ini adalah sebagi pembuka dan diharapkan terus berkelanjutan, sehingga melahirkan kesepahaman, Yang mengakomodir kepentingan umat dan berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila dari ancaman komunisme, terorisme, radikalisme, separatisme, sekularisme dan berbagai ancaman lainnya.

PKS Denpasar berkomitmen untuk mengajak umat Islam Indonesia dan Bali khususnya dalam menampilkan, menghadirkan, dan mengamalkan nilai-nilai Islam rahmatan lil alamin dalam seluruh aktivitas kehidupan bermasyarakat. (SE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *