Kunjungi KPU, DPD PKS Tabanan Kenalkan Pengurus Baru

Tabanan – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tabanan mengunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tabanan di Jalan Jalan P.B. Sudirman, Tabanan, Bali pada Selasa (30/3/2021)

Kunjungan PKS di KPU Tabanan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Tabanan H Abdul Azis didampingi oleh Sekretaris DPD PKS Tabanan Bamon Pasradillahi dan Sekretaris MPW PKS Bali Rosyid.

Rombongan pengurus DPD PKS Tabanan  tersebut diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Tabanan Gede Putu Weda Subawa dan jajarannya.

Ketua DPD PKS Tabanan Abdul Azis mengatakan bahwa kunjungan ke Kantor KPU Kabupaten Tabanan tersebut  bertujuan untuk memperkenalkan  pengurus DPD PKS Tabanan masa bakti 2020 – 2025 dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) PKS  beberapa waktu  lalu.

“Selain memperkenalkan pengurus dan atribut baru, Ia juga menyatakan PKS Tabanan siap mengikuti kontestasi demokrasi pada pemilu 2024”, terang Abdul Azis.

Sementara, Ketua KPU Tabanan Gede Putu Weda Subawa mengapresiasi kunjungan DPD PKS Kabupaten Tabanan tersebut. PKS sebagai salah satu partai  politik peserta pemilu bisa terus bersinergi dan kerjasama dalam setiap tahapan dalam rangka meningkatkan dan menguatkan demokrasi di Tabanan. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *