Gelar Konsolidasi Perdana, PKS Badung Kenalkan Pengurus Baru

DPD PKS Badung Bali Lakukan Konsolidasi Perdana
DPD PKS Kabupaten Badung Selenggarakan Rapat Koordinasi Perdana, Minggu (31/1/20

Badung – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Badung menggelar kondolidasi perdananya bersama para kader di restoran Abunawas, Kuta – Bali, Minggu (31/1/2021).

Selain dihadiri oleh pengurus DPD dan DPC (Dewan Pengurus Cabang) se-Kabupaten Badung. Hadir pula seluruh jajaran Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dan Dewan Etik Daerah (DED) periode 2020 – 2025. Dan Turut juga Sekretaris DPW PKS Bali Zulrachmad Lonthor.

Selain untuk mempererat tali silaturahim, acara tersebut juga digelar untuk memperkenalkan jajaran pengurus MPD, DPD, dan DED, yang telah resmi dilantik 26 Desember 2020 lalu.

H. Rusdi Juanda selaku ketua DPD PKS Badung mengungkapkan bahwa keberadaan PKS Badung diharapkan bisa memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Badung.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader di Badung sampai tingkat desa dan kelurahan untuk melayani masyarakat Badung dengan penuh semangat menebar kebaikan”. ujar H. Rusdi Juanda.

Hadir pula dalam acara tersebut, Sekretaris DPW PKS Bali Zulrachmad Lonthor. Dia mengaku bersyukur DPD PKS Badung sudah melengkapi kepengurusannya untuk masa bakti 2020 โ€“ 2025.

Dia berharap, kepengurusan dibawah kepemimpinan H. Rusdi Juanda bisa membawa PKS Badung lebih lebih dicintai karena kiprahnya yang dirasakan untuk kebaikan masyarakat. PKS bisa menjadi saluran aspirasi dan membuka peluang kepada masyarakat untuk bergabung dan turut berkiprah bersama PKS.

โ€œPKS adalah Partai Islam Rahmatan Lil ‘Alamin, maka jadikan PKS sebagai saluran aspirasi dan mengantarkan calon terbaik dari masyarakat untuk bisa menduduki kursi legislatif di pemilu 2024 nantiโ€, ujar Zulrachmad. (RAR)

2 Comments on “Gelar Konsolidasi Perdana, PKS Badung Kenalkan Pengurus Baru”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *