PKS Harus Tetap Pada Pendiriannya

Suara Keadilan – Dalam kunjungan kerjanya ke DPW PKS Bali, Ketua Wilayah Dakwah Bali dan Nusa Tenggara Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera, Oktan Hidayat,SKh menekankan tentang empat kunci utama yang harus dipegang teguh oleh para pengurus PKS dalam bekerja untuk Bali, yaitu istiqomah atau konsistensi, orientasi yang jelas, menjaga tawazunitas (baca: keseimbangan), dan istimroriyah atau kesinambungan

Kader PKS harus banyak membaca dan mendengar untuk mengetahui situasi masyarakat. Jangan sampai tujuan kita bergeser dari apa yang telah kita canangkan di awal. PKS harus tetap pada jalur memperjuangkan aspirasi rakyat secara konsiste”, tegas Oktan Hidayat yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPW PKS Bali itu.

Dalam arahan lanjutan, Ketua DPW PKS Bali, H. Mudjiono melanjutkan dengan arahan-arahan umum dalam rapat sosialisasi Mukernas 2012 yang dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah PKS  Bali. Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan anggota legislatif se-Bali di sekretariat DPW PKS Bali, Sabtu (7/4)
Pertemuan yang berlangsung hingga sore hari tersebut berjalan semarak dan penuh semangat dipandu oleh Wakil Ketua Umum PKS Bali Syarifuddin. –Fat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *