PKS Bali Siap Menyongsong Kemenangan 2018-2019

Denpasar- Dalam rangka mensinergikan berbagai langkah dalam menyiapkan struktur dan kader guna menguatkan konsolidasi partai, Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Bali mengadakan Rakerwil PKS Bali 2018 pada Ahad (14/1) bertempat di kantor DPW PKS Bali. Dihadiri oleh pengurus PKS Wilayah Bali, kader serta para anggota DPRD PKS Bali, Rakerwil PKS Bali 2018 ini mengusung tema “Kokoh dan Berkhidmat untuk Rakyat Menyongsong Kemenangan 2019”.
Dalam sambutannya, Ketua DPW Provinsi Bali, H. Mudjiono menghimbau kembali kepada kader yang hadir agar program kerja politik kedepannya harus lebih fokus guna meraih kemenangan 2019. “Kami sangat mengharapkan kader PKS fokus bekerja berkaitan target pemenangan yang dicanangkan di tahun-tahun politik kedepan. Adanya kendala yang muncul harus dimanajemen sehingga menjadi faktor penyemangat kerja partai, sedangkan kekuatan yang dimiliki terus dioptimalkan sehingga target pemenangan 2019 dapat diraih dengan gemilang,” papar Mudjiono.
Rakerwil ini juga dihadiri oleh Tim DPP PKS Wilayah Dakwah Nusa Bali. Sekretaris Wilda Nusa Bali, Sulaiman memberikan beberapa pesan kepada kader dalam melaksanakan program kerjanya. “Kesuksesan kerja kita kedepannya sangat bergantung kepada niat lurus dan ikhlas, membangun kebersamaan antar komponen partai, mengoptimalkan mobilisasi segala potensi yang dimiliki serta membangun cara kampanye pemenangan yang positif dan santun,” pungkas Sulaiman.
(RN)
Tim Liputan : mOech, Yefri, Rini /PKSFoto

CAPTION FOTO :

01. Rakerwil-140118-mOech
01. Dewan Pimpinan Wilayah PKS Provinsi Bali mengadakan Rakerwil PKS Bali 2018 pada Ahad (14/1) bertempat di kantor DPW PKS Bali. Dihadiri oleh pengurus PKS Wilayah Bali, kader serta para anggota DPRD PKS Bali, Rakerwil PKS Bali 2018 ini mengusung tema “Kokoh dan Berkhidmat untuk Rakyat Menyongsong Kemenangan 2019”.
02. Rakerwil-140118-mOech
02. Rakerwil ini juga dihadiri oleh Tim DPP PKS Wilayah Dakwah Nusa Bali yang terdiri dari Ustadz Sulaiman selaku Sekretaris dan Ustadz Nurcholis Ramdan.
03. Rakerwil-140118-mOech
03. Dalam sambutannya, Ketua DPW Provinsi Bali, H. Mudjiono menghimbau kembali kepada kader yang hadir agar program kerja politik kedepannya harus lebih fokus guna meraih kemenangan 2019. “Kami sangat mengharapkan kader PKS fokus bekerja berkaitan target pemenangan yang dicanangkan di tahun-tahun politik kedepan. Adanya kendala yang muncul harus dimanajemen sehingga menjadi faktor penyemangat kerja partai, sedangkan kekuatan yang dimiliki terus dioptimalkan sehingga target pemenangan 2019 dapat diraih dengan gemilang,” papar Mudjiono.
04. Rakerwil-140118-mOech
04. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKS mengawali kegiatan Rakerwil PKS Bali.
05. Rakerwil-140118-mOech
05. Rapat kerja di pimpin oleh Ustadz Gunawan Selaku Ketua LPPK sekaligus Ketua MPW Bali dan Ustadz Dedi Aslam selaku Wakil Ketua DPW Bali.
06. Rakerwil-140118-mOech
06. Sekretaris Wilda Nusa Bali, Sulaiman memberikan beberapa pesan kepada kader dalam melaksanakan program kerjanya. “Kesuksesan kerja kita kedepannya sangat bergantung kepada niat lurus dan ikhlas, membangun kebersamaan antar komponen partai, mengoptimalkan mobilisasi segala potensi yang dimiliki serta membangun cara kampanye pemenangan yang positif dan santun.”
07. Rakerwil-140118-mOech
07. Perwakilan dari DPP Wilda Nusa Bali, Ustadz Sulaiman dan Ustadz Nurcholis Ramdan turut menghadiri  dan memberikan arahan Program Kerja pada Rakerwil PKS Bali.
08. Rakerwil-140118-mOech
08. “Kemenangan yang ingin kita raih berbanding lurus dengan seberapa kuat kemauan yang kita miliki. Jika kemauan kuat yang kita miliki maka kemanangan mutlak akan kita raih”. papar Ustadz Anang Setiono dalam Rapat Kerja Wilayah (RAKERWIL) PKS Bali.
09. Rakerwil-140118-mOech
09. Perwakilan pengurus daerah Tabanan, Eko Mahendro memberikan laporan kerja serta rencana kerja kedepan di daerahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *