Perkuat Konsolidasi, PKS Bali Songsong Kemenangan 2019 

Denpasar-Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Bali mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Bali, pada Ahad (02/4) dalam rangka konsolidasi dan koordinasi seluruh jajaran pengurus PKS seluruh wilayah Bali.
Acara ini bertujuan untuk mensosialisasikan hasil Rakornas PKS yang telah digelar bulan Maret 2017. Terdapat empat hal yang menjadi prioritas pembahasan rakorwil yaitu penokohan BCAD (Bakal Calon Anggota Dewan), verifikasi parpol , kaderisasi serta peningkatan pengetahuan masyarakat tentang PKS.
Rakorwil ini dihadiri oleh seluruh pengurus DPW PKS Bali, pengurus DPD se-Bali, anggota legislatif PKS DPRD Provinsi Bali.
moech_IMG_0620-1770x1000 Rakorwil PKS Bali 2017
Rakorwil PKS Balidengan tim Solid
Ketua DPW PKS Bali, H. Mudjiono dalam sambutannya berpesan agar semua kader dakwah dan aleg lebih berkontribusi lagi kepada masyarakat. Hadir di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi. Kader juga wajib memperkuat koordinasi dan konsolidasi serta merajut ukhuwah harus dalam mengemban amanah. “Luruskan niat! Hanya dengan mengharap ridlo Allah, seberat apapun tantangan dan sebesar apapun masalah, Allah akan memberikan kemenangan dengan pertolongan-Nya”, tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>