Pasca Mukernas, PKS Bali Konsolidasi

Denpasar – Segera setelah Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2012 di Medan tanggal 26 hingga 30 Maret 2012 usai, struktur Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Bali segera melakukan konsolidasi. Tepat pada Hari Senin, 02 April 2012, dipandu oleh Wakil Ketua Umum, Syarifudin, PKS Bali melakukan Rapat Konsolidasi di Sekretariatnya di bilangan Renon, Denpasar. “Mari kita jaga semangat berpolitik degan semangat Mukernas yaitu Bekerja Dalam Kebhinekaan untuk Kejayaan Bangsa”, tegas Syarifudin.

Dalam arahan umum rapat, Ketua Umum PKS Bali H.Mudjiono, menyampaikan hasil Mukernas Medan. Dilanjutkan dengan penjelasan rangkuman kegiatan oleh Tim Sekretariat. “Dewan Pengurus Pusat menekankan agenda Program Peduli tetangga di pekan pertama dan ketiga. Seluruh kader harus memanfaatkan dua akhir pekan itu untuk bermasyarakat”, tandas Mudjiono.

Rapat konsolidasai ini dihadiri oleh pengurus teras PKS Bali rutin setiap dua pekan sekali. Seakan tak menghiraukan berita politik di tingkat pusat, PKS Bali berkomitmen untuk tetap bekerja di lapangan untuk ummat dan masyarakat di Bali. Jauh atau dekat pemilu, dalam koalisi atau diluar koalisi, kader PKS tetap bekerja dan mengabdi untuk masyarakat di sekitarnya. (Afn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *