Mudjiono: Biasa, Ini Operasi Politik

Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, yang senantiasa komitmen menekankan anti korupsi pada kadernya.

Denpasar, Suara Keadilan (31/01) – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Sejahtera Provinsi Bali menilia bahwa apa yang menimpa presidennya adalah hal biasa dalam sebuah dinamika politik, “Ini adalah operasi politik yang keempat yang Insya Allah tidak terbukti”, tegas Mudjiono.

Mudjiono mengingatkan bahwa apa yang menimpa Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq saat ini pernah dialami oleh petinggi PKS dimasa yang lampau. “Lihat saja bagaimana gencarnya tudingan dan fitnah terhadap Pak Soeripto, Pak Misbakhun, dan pak Anis Matta, semuanya tidak terbukti”, terang Mudjiono.

Ia menambahkan bahwa semua yang terjadi tak terlepas dari kompetisi politik menjelang 2014. Ini adalah bagian operasi politik yang ingin menhambat PKS menjadi parpol pemenang pemilu 3 besar 2014. Lawan politik beranggapan bahwa ketika PKS pemimpinnya diserang, maka kader dan struktur PKS akan terganggu. “Ini adalah masalah biasa, kami tetap bekerja untuk raih 3 besar”, pungkas Mudjiono. (Afn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>