Konsolidasi Struktur Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Wilda Nusa Bali

Denpasar-Menyongsong perhelatan politik pada dua tahun kedepan, DPP PKS Wilda Nusa Bali melakukan konsolidasi dengan kader PKS se-Bali. Arahan Presiden PKS pada Ahad (17/12) menjadi puncak dari rangkaian acara Konsolidasi Struktur Wilayah PKS Wilda Nusa Bali. Adapun rangkaian acara konsolidasi yang telah dilaksanakan selama dua hari (16-17/12) meliputi Konsolidasi Bidang Kepemudaan, PKS Muda, Training Social Media serta temu kader PKS Se-Bali.

Turut hadir Ketua DPW PKS Provinsi Bali, H. Mudjiono yang memberikan sambutan dalam membuka acara “Dengan mensinergikan segala potensi sumber daya politik yang kita miliki harapannya target pemilu 2019 dapat dicapai sehingga mengantarkan partai kita menuju kemenangan yang gemilang.”

Arahan yang disampaikan oleh Presiden PKS, H. Moh. Sohibul Iman, PhD di hadapan kader PKS Bali seputar langkah kerja PKS menyongsong dua momentum politik mendatang yakni pilkada dan pemilu. “Konsolidasi dilakukan guna menambah soliditas struktur dan militansi kader sehingga PKS dapat menjadi partai papan atas di pemilu mendatang,” paparnya.

konsolidasi pks bali 2

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan PKS Peduli Bencana Gunung Agung oleh Presiden PKS didampingi Kawilda Nusa Bali, H. Sugeng, SE. Ak. “Bantuan yang diberikan PKS kepada Pengungsi Bencana Gunung Agung merupakan bentuk kepedulian kita membantu sesama tanpa batas.” Bantuan akan disalurkan secara langsung pada Senin (18/12), Presiden PKS beserta rombongan DPW PKS Bali akan mengunjungi pengungsian bencana Gunung Agung di Karangsem.

konsolidasi pks bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *