Konsolidasi BPKK DPP PKS ke Pengurus Wilayah Bali

Denpasar (22/10)- Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS mengadakan Konsolidasi dan Kunjungan ke BPKK DPW PKS Provinsi Bali. Dihadiri oleh sekitar 50 orang pengurus dari delapan BPKK DPD PKS Kota/Kabupaten se-Bali (Denpasar, Badung, Klungkung, Tabanan, Gianyar, Karangasem, Buleleng dan Jembrana).
Acara yang dihelat selama empat jam dibuka oleh sambutan Ketua BPKK DPW PKS Provinsi Bali, Siti Fatimah. Dipaparkan dalam sambutan bahwa acara ini merupakan wadah penguatan dan konsolidasi struktur BPKK di daerah yang akan menjadi amunisi dalam usaha pemenangan 2019. Acara dilanjutkan oleh pemaparan perwakilan tiap BPKK DPD se-Bali. Paparan berupa capaian program dan kendala yang terjadi di masing-masing wilayah.
Hadir dalam acara, Diah Nurwitasari (Wakil Ketua BPKK DPP PKS) dan Ani Sumarni (Wakil Ketua Deputi Kajian BPKK DPP PKS), memberikan arahan yang menjadi motivasi dan evaluasi terhadap berbagai kendala yang terjadi di wilayah kerja BPKK,”Kendala yang ada bukan alasan sebagai penghambat keberhasilan kerja. Langkah yang harus ditempuh untuk mencapai keberhasilan adalah BPKK harus berusaha fokus pada program yang memungkinkan efektif pelaksanaannya di tiap wilayah,” papar Diah Nurwitasari dalam arahannya.
Pewarta : rini/PKSFoto
01.jaulahbpkkdpppks_221017_rini 02.jaulahbpkkdpppks_221017_rini 04.jaulahbpkkdpppks_221017_rini 05.jaulahbpkkdpppks_221017_rini 06.jaulahbpkkdpppks_221017_rini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>