Humas PKS : Iklan PKS Menyapa dan Mengedukasi Masyarakat

Kamis (23/1/2014) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai menayangkan iklannya yang bertemakan “Jangan Golput” di beberapa stasiun televisi di tanah air. Iklan tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

“Iklan PKS tersebut bertujuan ingin menyapa dan mengedukasi masyarakat,” ujar Ketua DPP PKS Bidang Humas Mardani Ali Sera, Kamis(23/1).

Disamping itu, lanjut Mardani Iklan PKS ingin meneguhkan kembali jatidiri PKS sebagai partai Islam yang mencerdaskan, membawa rahmat bagi seluruh alam.

Berdasarkan informasi yang diterima PKS Bali melalui jejaring sosial iklan tersebut akan tayang pada TransTV di program Shoimah pukul 15.15, Reportase Sore, pukul 16.45 dan YKS pukul 19.30. Sementara di Trans7 program Spotlite pukul 08.15, On The Spot pukul 19.00. Di Metro TV pada program Metro Hari Ini pukul 17.05 dan di TVOne pada program Kabar Petang pukul 17.00 WIB.
Iklan tersebut juga akan ditayangkan di beberapa satusiun TV milik MNC Grup yakni MNC entertaintment, MNC Lifestyle, MNC Fashion, MNC Food and Travel, RCTI Non Primetime dan MNC Primetime.(pksnongsa)

Berikut iklan PKS “Jangan Golput” di Chanel PKS TV – Youtube

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *