DPD PKS Kota Denpasar melakukan verifikasi Partai ke KPUD

Minggu 15 Oktober 2017, sekitar pkl. 10.05 WITA, DPD PKS Kota Denpasar melakukan verifikasi Partai ke KPUD Kota Denpasar sebagai Partai Peserta Pemilu 2019.
Ketua DPD Kota Denpasar Akh Alim Mahdi, Ketut Winarno – Sekertaris , Heru Basuki – Bendahara didampingi tiga Anggota dewan DPRD kota Denpasar, Hilmun Nabi, Muh Nuh Fatah, dan Umar Dani dan diikuti 40 kader dan simpatisan PKS Kota Denpasar bergerak dari Sekretariatan DPD Kota Denpasar menuju Gedung KPUD Kota Denpasar yang berlokasi di Jalan Raya Puputan depan lapangan Bajera Sandi Puputan Renon.
Proses serah terima dan pengecekan kelengkapan berkas verifikasi berjalan lancar dan berkas PKS Kota Denpasar dinyatakan sudah lengkap.
Akh Alim Mahdi menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan yang telah mendukung proses verifikasi DPD PKS kota Denpasar dari proses persiapan, pengumpulan KTP dan KTA, pemberkasan hingga siap di daftarkan dan di verifikasi di KPUD Kota Denpasar.
“Dengan melewati tahapan verifikasi partai ini DPD PKS Kota Denpasar siap berpartisipasi aktif dalam pemilu 2019 nanti”,pangkasnya
PKSFoto / mOech, Nefi
01. verpoldpddps_171015_nefi (FILEminimizer)
01. Kader dan simpatisan PKS Kota Denpasar foto bersama di depan lapangan bajera Sandi Puputan Renonn Denpasar sebelum menuju Gedung KPUD Kota Denpasar.
02. verpoldpddps_171015_mOech
02. Badan Pengurus Harian(BPH) beserta Anggota legislatif (Aleg), kader dan simpatisan berjalan menuju Gedung KPUD Kota Denpasar
03. verpoldpddps_171015_mOech
03. iIring-iringan kader dan simpatisan membawa berkas sertifikasi partai politik telah sampai di depan gedung KPUD kota Denpasar.
04. verpoldpddps_171015_Nefi
04. Berfoto di depan pintu gedung KPUD kota Denpasar sebelum masuk untuk menyerahkan berkas verifikasi dan pengecekan kelengkapan.
05. verpoldpddps_171015_mOech
05. Akh Alim Mahdi Ketua DPD KPS Kota Denpasar menyerahkan berkas (F2, KTA/KTP jumlah 776, surat penghubung, surat pengantar) verifikasi partai politik kepada KPUD Kota Denpasar.
06. verpoldpddps_171015_Nefi
06. BPH DPD Kota Denpasar (akh Alim Mahdi-Ketua, Ketut Winarno-Sekretaris dan Heru Basuki-Bendahara) menyertai pemeriksaan kelengkapan berkas verifikasi yang telah di serahkan sebelumnya.
07. verpoldpddps_171015_mOech
07. Proses pengecekan kelengkapan berkas veridikasi partai politik oleh petugas di KPUD Kota Denpasar.
08. verpoldpddps_171015_mOech
08. Kader dan simpatisan setia menunggu proses dan hasil verisikasi partai politik diluar gedung KPUD dengan tetap ceria, semangat dan optimis.
09. verpoldpddps_171015_mOech
09. Ketut Winarno menandatangani Cek List penerimaan salinan bukti kenaggotaan partai politik dan cek list kelengkapan pemberkasan yang sudah dinyatakan lengkap oleh KPUD kota Denpasar.
10. verpoldpddps_171015_mOech
10. Penyerahan formulir hasil pemeriksaan kelengkapan berkas verifikasi partai politik yang telah dinyatakan lengkap oleh KPUD kota Denpasar kepada akh Alim Mahdi selaku ketua DPD PKS Kota Denpasar.
11. verpoldpddps_171015_Nefi
11. Akh Alim Mahdi ketua DPD Kota Denpasar didampingi anggota legislatif di wawancarai beberapa wartawan setelah proses penyerahan berkas yang sudah berjalan lancar dan sudah dinyatakan lengkap.
12. verpoldpddps_171015_mOech
12. Kader dan simpatisan PKS Kota Denpasar kembali dari gedung KPUD Kota Denpasar dengan langkah penuh semangat setelah proses verifikasi yang telah berjalan lancar dengan berkas diterima dengan baik oleh KPUD kota Denpasar dan dinyatakan sudah lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *