Deklarasi di Lapangan Puputan, Mantra-Kerta Diusung PKS bersama Koalisi Rakyat Bali (KRB)

Denpasar – PKS Bali mengusung Pasangan Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra – Ketut Sudikerta (Mantra – Kerta) di Pilkada Bali 2018.  Pasangan Mantra Kerta yang diusung Koalisi Rakyat Bali (KRB) ini menggelar deklarasi pasangan calon pada Selasa (9/1/2017) di lapangan Puputan, Niti Mandala, Renon, Denpasar.

Pasangan Mantra Kerta diusung oleh partai Koalisi Rakyat Bali (KRB) yang terdiri dari Gerindra, PKS, NasDem, Golkar dan Demokrat.

Ribuan massa pendukung tampak hadir dalam deklarasi ini. Diiringi tetabuhan musik bleganjur, massa pendukung memberikan dukungan kepada pasangan Mantra-Kerta. Selain deklarasi paket, keduanya juga menandatangani pakta integritas.

Salah satu poin pakta integritas adalah Mantra-Kerta menolak reklamasi Teluk Benoa. Dalam sambutannya, Rai Mantra mengatakan, pasangan Mantra-Kerta menolak reklamasi karena mengancam kelestarian alam dan budaya Bali.

“Dengan demikian saya konsisten dengan sikap saya yang dari dulu dan sampai kapan pun secara tegas menolak reklamasi Teluk Benoa sebagai bentuk perlindungan terhadap kelestarian alam dan budaya Bali,” kata Rai Mantra.

 

pks bali koalisi rakyat bali usung mantra kerta (7) pks bali koalisi rakyat bali usung mantra kerta (6) pks bali koalisi rakyat bali usung mantra kerta (4)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *